SELAMAT DATANG DI BLOG SAYA SEMOGA ADA MANFAATNYA UNTUK ANDA

Kamis, 29 November 2012






"Batik Vs Tank Top" 

Di jaman yang modern ini kaum wanita lebih malu memakai pakaian asli indonesia seperti batik,kebaya dll, mereka lebih nyaman memakai pakaian bikini alias tank top alias pakaian kurang bahan kalau menurut saya. Menurut mereka pakaian bikinilah yang nyaman mereka pakai dan menuai sensasional bagi yang memakainya, wauw menurut saya itu hal yang terendah yang pernah mereka katakan karena apa ?
Pernah kah kalian berpikir dan membayangkan kalau kalian memakai batik itu bahkan lebih cantik dari pada pakaian kurang bahan tersebut.
Apa gak malu kalau pada saat di rumah anda tiba tiba ada tamu yang datang dan anda sedang memakai pakaian kurang bahan tersebut malah yang ada mengundang nafsu mending tamunya kaum wanita juga nah, kalau tamunya kaum pria malah mengundang petaka.
Dan anda juga sudah termasuk sebagai bagian manusia kurang akal kalau ada pun pasti itu menyimpang banget menurut saya, sekarang jaman sudah edan kenapa saya bilang edan ?
anda bayangkan saja sedikit demi sedkit budaya kita budaya Indonesia perlahan lahan telah terjajah dan sampai kapan indonesia terus terjajah kalau anda kaum wanitanya tidak bisa menjaga aurat anda bolehlah ini jaman sudah 2012 tapi tolong jangan memunahkan kebudayaan indonesia kalau bukan kita siapa lagi yang akan melestarikan kebudayaan kebudayaan indonesia.
Batik,Kebaya,dan masih banyak lainnya kebudayaan kita yang sudah hampir punah dan langka sungguh malang sekali seandainya indonesia di cap sebagai negara yang tidak bisa menjaga kelestarian budaya, dan kaum mudanya memandang sebelah mata kebudayaan negaranya sendiri.
 


1 komentar: